Thursday, January 8, 2009

Yang terlewatkan

Masa aku pergi Bandung masa new year aritu, lagu ni menduduki Carta teratas di sana. Hebat juga penangan S07 ni. Nampaknya Duta masih menyegat. Lagu dia soothing and easy listening. Aku suka part du du du tu. Kelakar tapi cute. Ini liriknya:

Dimana kau selama ini
bidadari yang ku nanti
kenapa baru sekarang
kita dipertemukan
sesal kan tiada arti
karna semua tlah terjadi
kini kau tlah menjalani
du du du du du
sisa hidup dengannya

reff:mungkin salahku
melewatkanmu
tak mencarimu
sepenuh hati
maafkan aku
kesalahanku
melewatkanmu
hingga kau kini
dengan yang lain
maafkan aku

tak berulang kembali
kau tak akan terlewati
segenap hati ku cari
du du du du du
dimana kau berada

repeat reff

walau ku terlambat
kau tetap yang terhebat
melihatmu, mendengarmu
kau lah yang terhebat

Korang perasan tak lirik lagu S07 mesti ada word 'hebat'. kayak Pria terhebat. Apa2 pun, welcome back S07. Aku ingat lagi lagu yang membuatku jadi fans S07. 'Dan'. Keren banget lagu tu.

No comments: