Tuesday, January 13, 2009

I just wanna say i love you

Ini bukan kisah cinta aku. Cuma tajuk lagu Potret, 'I just wanna say i love you'. Lagunya amat catchy sekali cuma liriknya diulang2 hampir 4 minit. 'I just wanna say i love you' selama 4 minit. Pelik tapi benar. Agaknya Melly dan Anto udah kekeringan idea. Aku mula dengar lagu masa holiday di Jakarta last month. Teman gue, Ivan, yang bilang ama gue tentang lagu ini dan liriknya yang pendek banget.

Tapi pasti lagu ni jadi ringtone gue.

Very upbeat. Uplifting. Maybe Melly mau kreatif. Suatu pembaharuan. Kebanyakan lagu Melly bagus2 deh. Ceria banget lagu ni.

Nikmati video klipnya di sini:
http://www.youtube.com/watch?v=DjKo-QXJTkE&feature=related

Lagu ini juga merupakan OST filem "Chika". Aku gak tau ama kisahnya. Pelakon2nya juga aku gak kenalin.

No comments: