Wednesday, December 3, 2008

FEELING KEJAP!


Malam2 ni rasanya sayu aje. Nak feeling semacam aje. Biasalah kayak si pungguk rindukan bulan. Pokoknya, bulan enggak muncul. Karena bulan tak taste ngn pungguk. Kesian si pungguk yg bernama 'aku'. Sob sob sob! Maka si pungguk pun layan lagu 'Tapi Bukan aku' dinyanyikan sang pujangga bernama 'KerisPatih'.

Jangan lagi kau sesali keputusanku
ku tak ingin kau semakin kan terluka
tak ingin ku paksakan cinta ini meski
tiada sanggup untuk kau terima

aku memang manusia paling berdosa
khianati rasa demi keinginan semu
lebih baik jangan mencintaiku aku
dan semua hatikukarena takkan
pernah kau temui, cinta sejati


reff:berakhirlah sudah semua kisah ini
dan jangan kau tangisi lagi sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali
padamu sejuta kata maaf terasa kan percuma
sebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya
semoga saja kan kau dapati
hati yg tulus mencintaimu tapi bukan aku
repeat reff

Lirik lagu ini menyentuh banget umpama puisi yg menyentuh si pungguk. Memang keren! Sedih teramat. Kesian ya si pungguk a.k.a. si beruk. Apa salahnya kan beruk. Janji kau happy dengan cara kau. Me too. Masih merindukan si bulan yg tak kunjung tiba.

2 comments:

JohanPrinze said...

who is the beruk?

Aku said...

the beruk prefers to be anonymous. :)